Andai Aku Menjadi Ketua KPK

HmHmHm...
Ada yang tau apa kepanjangan KPK?
Yupz bener Komite Pemberantasan Korupsi yang bertugas untuk memberantas korupsi yang ada di seluruh penjuru negara kita ini. Mulai kasus korupsi yang besar yang bisa merugikan negara sampai triliyunan rupiah seperti kasus mega bank century sampai kasus korupsi yang kecil-kecilan seperti kasus suap kepala desa. Dan alangkah lucu nya lagi apalagi anggota KPK nya pun terlibat dalam kasus korupsi.Semoga saja itu tidak terjadi.
Jika ditanyakan kepada setiap orang apakah ingin menjadi ketua KPK hampir 85% menjawab,"berkeinginan untuk menjadi ketua KPK termasuk saya sendiri".
Andai Aku Menjadi ketua KPK yang akan dilakukan :
1. Membersihkan niat dari dalam diri saya sendiri.
Hal ini mungkin akan sulit di lakukan tetapi jika memang saya sudah berniat untuk membuat Indonesia bebas dari koruptor semua harus dimulai dari diri saya sendiri. Dan saya juga tidak akan memberi perlindungan kepada keluarga, sahabat, dan orang yang dekat dengan saya apabila mereka terlibat dalam kasus korupsi sekecil apapun. Agar cita-cita saya untuk membuat negara ini bersih dari koruptor tercapai.
2. Membuat peraturan yang tidak bisa di ganggu gugat oleh siapa pun termasuk presiden.
Menurut saya, hal ini penting dilakukan. Agar tidak ada lagi persekutuan di antara pihak yang seharusnya bekerja sama dalam memberantas kasus korupsi di negara kita tercinta.
3. Membuat sanksi sosial bagi tersangka korupsi.
Kalau dipikir-pikir, hal ini memang cukup kejam. Tetapi jika para koruptor di hukum dengan sanksi seberat itu, maka mereka akan malu untuk mengulangi kasus korupsi. Bahkan, kalau bisa saya ingin para tersangka yang sudah bebas dari hukuman tidak berani lagi berkumpul dengan para teman sejawatnya(para koruptor lainnya). Agar dia tau bagaimana menderitanya rakyat kecil yang malu akan kemiskinannya akibat ulah para koruptor.
4. Mengambil semua harta kekayaan hasil korupsi.
Hal ini pasti sangat di setujui oleh semua rakyat kecil yang sengsara akibat ulah para koruptor. Dan jika peraturan ini berhasil saya laksanakan, saya akan membagikan semua harta para koruptor kepada rakyat miskin yang lebih membutuhkan dibandingkan di simpan sama para keluarga koruptor.

Hal-hal inilah yang akan saya lakukan Andai Aku Menjadi Ketua KPK.

"tanam hati yang bersih dari sekarang 
agar anak cucu dapat merasakn indahnya negara tanpa korupsi"

"teguhkan hati sejak dini 
demi mewujudkan negara anti korupsi
bersama KPK membangun negri"

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tolong berikan komentar yang baik dan sopan serta jangan SPAM!